Selasa, 06 Desember 2011

Rumah Dari depan Keren gan!! Tapi kalau dari samping??!ngakak masuk!!


Wah.. punya rumah kayak gini di desa udah cukup bagus dach..
walau terkesan rada angker
Spoiler for tampak dari depan gan:
undefined
tapi coba diputer dulu , beberapa meter lah.
nih gan ane kasih tampak dari samping nya gan ahahha
Spoiler for tampak dari samping:
undefined
wakwkakwa mau sok2 istana gan ahahha
langsung aja gan yang suka
sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9579793
Categories:revo

Kenapa Babi ngepet gak bisa ngepet di ATM or BANK

Babi ngepet adalah mahluk dalam legenda masyarakat Indonesia yang bercerita tentang siluman babi. Beberapa mitos menceritakan tentang babi ngepet yang merupakan orang yang ingin kaya dengan cara mengambil pesugihan babi. Saat akan “beraksi”, si tuan harus mengenakan jubah hitam untuk menutupi tubuhnya. Dan nanti, secara ajaib, si tuan akan berubah menjadi babi. Orang yang satu lagi harus menjaga lilin agar tidak goyang apinya. Apabila api lilin sudah mulai goyang, artinya orang yang menjadi babi itu mulai dalam bahaya. Tugas si penjaga lilin adalah mematikan lilinnya agar si babi dapat berubah kembali menjadi manusia biasa. Babi ngepet biasanya mengambil uang dengan cara menggesek-gesekkan tubuhnya di pintu lemari, dsb.
sumber :http://id.wikipedia.org
Maaf gan ini hanya pertanyaan konyol ane..
trus ane pingin tau jawaban dari agan2 semua siapa tau ada yang paham dan
dapat pencerahan..
jangan dianggap serius gan ane hanya
pengen share unek2 ane aja
thx’s all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar